Inilah Diler Terkemuka yang Pacu Wuling di Indonesia

 

Motor01.com – Keikutsertaan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, kembali menekankan hadirkan Multi Purpose Vehicle seri Confero.

Layanan terbaikdimulai dari aksesibilitasnya, hal itu jadi salah satu alasan utama mengapa Wuling membangun jaringan penjualan di seluruh indonesia. Di akhir tahun ini, Wuling bakal memiliki 50 jaringan diler, lewat kementrian dengan group diler ternama seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima dan Wahana.

Bukan cuma itu, selama GIIAS berlangsung terdapat program yang menarik berupa cashback Rp 3 juta dan gratis biaya jasa, suku cadang dan material sampai 50 km atau 2,5 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami tidak hanya fokus pada penjualan semata, namun hal terpenting bagi kami adalah bahwa seluruh pelanggan merasakan kenyamanan dalam memiliki produk kami. Maka, kami hadirkan layanan terbaik melalui progam layanan purna jual kami berupa garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 KM, garansi mesin dan komponen utama transmisi hingga 5 tahun serta garansi suku cadang untuk satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun. Seluruh program purna jual ini menggambarkan komitmen kami kepada seluruh pelanggan untuk Drive For A Better Life,” terang Xu Feiyun, Presiden Wuling Motors.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *