Inilah Kaca Film Non-Metal Penolak Panas

 

Motor01.com – Selepas 23 tahun cuma mempunyai satu produk saja, yaitu Diamond Series, kali ini V-KOOL merilis dua produk kaca film barunya, Gold dan Silver Series, yang diklaim mempunyai daya tolak paling tinggi dibandingkan dengan pesaingnya.

“Kaca film non-metal yang memiliki daya tolak panas paling tinggi 96 persen, kalau merek lain hanya 55 hingga 65 persen saja,” ujar Linda Widjaja, Vice President Direktur PT V-KOOL Indo Lestari.

Kedua produk itu mempunyai harga yang lebih murah daripada Diamond series, tapi diklaim tetap mempunyai kualitas yang baik.

“Pilihan dan kemudahan pada gold series dan silver series ini kami ciptakan tanpa menurunkan kualitas dari produk yang kami miliki. Spesifikasi berbeda tetapi dengan kualitas sesuai standar produk kaca film premium yang kami miliki saat ini,” kata Linda.

Untuk Gold Series di dalamnya ada kombinasi kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputterd metal pada kaca depan dengan nano technology infra res non-metal pada kaca samping dan belakang.

Sedangkan pada Silver Series memakai nano technology infra red non-metal, yang mempunyai kandungan infra red rejection atau daya tolak panas lebih dari 96%.

“Pada Gold dan Silver Series ini konsumen dimudahkan dengan memilih sendiri kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, samping, dan belakang,” lanjut Linda.

Produk baru V-KOOL ini bakal mulai dipasarkan ketika ajang Indonesia International Motor Show 2018 dengan banderol harga Rp 4,3 juta sampai Rp 5 juta untuk yang Silver, sedangkan untuk Gold Rp 5,5 juta sampai Rp 5,5 juta hingga Rp 6,2 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *