Inilah ‘Nahkoda’ Baru Komunitas Ferrari

 

Motor01.com – Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) Sekarang sudah punyai ‘nahkoda’ baru sehabis Hanan Supangkat terseleksi sebagai Presiden FOCI periode 2017 – 2019. Hanan Supangkat sebelumnya menjabat Vice President FOCI masa bakti 2013-2015.

Penobatan Hanan Supangkat berjalan saat gathering pertama di tahun 2017 bertajuk ‘Ferrari Family Breakfast’ penobatan tersebut dilangsungkan di sebuah restoran di hotel berbintang di Jakarta. Gathering itu dihadiri sekitar 60 orang member FOCI berserta keluarga.

Selain rencana menobatkan Presiden FOCI yang baru, gathering tersebut menbicarakan tentang beberapa program dan rencana kegiatan kedepan.

“Suatu kehormatan bagi saya karena telah dipercaya oleh seluruh member FOCI yang telah memilih saya sebagai presiden baru, saya berjanji akan bekerja keras membawa FOCI ke level selanjutnya, ujar Hanan Supangkat dalam sambutan perdananya.

Dalam waktu dekat ini, Hanan Supangkat akan melansirkan urutan kepengurusan FOCI periode 2017 – 2019, serta agenda aktifitas FOCI untuk tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *