Inilah Rombakan Honda CBR1000RR Pakai Fairing Baru Kepunyaan Giugliano

 

Motor01.com – 2 hari pengetesan tim Red Bull Honda di sirkuit Lausitring, berhasil dijalani. Mempercayakan kepada dua pembalap yaitu  Michele Magnoni dan Davide Giugliano.

Cuaca yang cerah dialami di sepanjang pengetesan, dan para rider dapat melakukan ratusan putaran di kondisi yang kering. Hujan yang sempat turun di akhir petang, dimanfaatkan dengan cukup apik oleh Honda untuk memperoleh setelan yang pas.

Magnoni dan Giugliano sudah lakukan pengetesan dengan fokus yang berbeda seperti fairing terbarunya dan strategi elektronik.  Dipercayai jika masih terdapat ruang untuk lebih maksimal lagi.

Marco Chini, Honda WorldSBK Operation Manager mengucapkan terima kasih kepada dua rider yang bersedia meluangkan waktu untuk pengetesan Honda CBR1000RR Fireblade SP2.

“Mereka sangat profesional mampu membantu pengembangan ini. Tim terus melanjutkan pengembangan motor secara bertahap. Kita bisa meyakinkan bahwa Davide Giugliano memiliki talenta dan masukannya untuk motor basis produksi ini sangat berguna sejauh mana tingkatan tim pada Honda CBR1000RR Fireblade SP2.”

“Davide memiliki potensi menjadi salah satu pebalap yang mendampingi Stefan Bradl di sisa balap musim ini,” yakin Marco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *