Isuzu Mulai Curi Pandang Pada Mobil MPV

 

Motor01.com – Sebuah perusahaan otomotif Jepang yang memproduksi berbagai macam kendaraan bermesin diesel, Isuzu lebih dikenal sebagai merek dari Jepang yang bermain di pasar mobil komersial, tapi lumayan tertinggal di pasar mobil penumpang.

Hal itu telah dibenarkan oleh Joen Boediputra, Chief Executive of Isuzu Sales Operation, yang menyatakan jika Isuzu terlalu asyik dengan pencapaiannya pada segmen mobil komersial.

“Jadi mereka agak ketinggalan. Sekarang mereka mau ngembangin lebih besar,” ujar Chief Executive of Isuzu Sales Operation, Joen Boediputra.

Terlebih lagi dirinya mengimbuhkan jika pasar MPV di Indonesia dapat perhatian lebih dari Isuzu pusat. “Karena pasar MPV di Indonesia besar, bahkan mereka juga melakukan survei di Indonesia, jadi di Indonesia jadi concern mereka, sudah dilakukan,” tutur pria yang akrab disapa Joen itu.

Supaya dapat mengejar ketertinggalannya pada segmen MPV yang tengah booming di industri otomotif Indonesia, Isuzu agendanya akan merilis beberapa produk pada segmen itu.

“Sampai sekarang prinsipal kita belum jelas yah, tapi mereka komit akan concern ke segmen Low Commercial, itu yang ngomong itu Presdirnya Isuzu, ngomong langsung, ke saya waktu itu,” ungkap Joen.

“Kita juga enggak mau Isuzu ini secara pola yah, kita tuh ga terlalau gegabah, jadi kita tidak mau salah mengulangi kesalahan-kesalahan di industri, di merek-merek lain, atau lainnya. Sekarang benar-benar konsumen di Indonesia lebih baik,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *