JP Retro Kidz, Helm Khusus Anak

 

 

Motor01.com – Sebagai salah satu bentuk komitmennya untuk melindungi pengendara di bawah umur, PT Jaya Plastik Mandiri produsen dari helm JP, JPR dan JPX tak cuma memproduksi helm yang berukurankepala dewasa saja, namun juga mengeluarkan ukuran anak-anak juga, lewat model JP Retro Kidz.

Promotion Manager JP Industries, Alpha Said menuturkan, Perusahaan tak cumaberjualan saja, namun juga mengajak para orang tua supaya dapat menyadari pentingnya keselamatan untuk anak, terutama urusan pelindung kepala.

“Kepedulian kami terhadap keselamatan bukan hanya pada orang dewasa, tapi juga pada anak-anak dan itu sudah menjadi komitmen kami. Melalui produk helm untuk anak, kami ingin mengajak orang tua agar bisa menjaga anaknya saat berkendara dan melindungi kepala anaknya,” ujar Said, di BSD City, Tangerang Selatan.

Helm anak dari JPX ini diperuntukan untuk anak yang telah mulai Sekolah Dasar (SD) kelas 6. Dan dijual dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 150 ribu. Grafisnyapun ada berbagai macam, mulai dari grafis untuk anak perempuan maupun laki-laki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *