Jusuf Kalla Tak Jadi Resmikan GIIAS 2017, Why?

 

Motor01.com – Jusuf Kalla selaku wakil Presiden Republik Indonesia, tak jadi menghadiri pembukaan Gaikindo Indonesia Internasional Auro Show 2017 yang sedianya dilakukan tanggal (10/8/2017) di ICE, BSD, Tangerang.

Rencana untuk membuka event otomotif paling besar di Indonesia itu tak jadi dilakukan karena  Wakil Presiden memperoleh limpahan program dari Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia.

“Kami menginformasikan kepada rekan-rekan wartawan GIIAS 2017 tentang jadwal Program hari kedua, termasuk rencana kunjungan Wakil Presiden, yang sebelumnya terjadwal akan hadir pada opening ceremony, dan didisposisikan kepada Menteri Perindustrian,” tulis Seven Event, selaku penyelenggara GIIAS 2017.

Wapres JK dijadwalkan akan menghadiri Gaikindo International Automotive Conference selanjutnya baru melakukan  kunjungan ke area pameran pada 11 Agustus 2017.

Jika dibandingkan dengan penyelenggaraan Indonesia International Motor Show, 27 April sampai 7 Mei lalutentu berbeda. Karena saat itu, JK membuka opening ceremony sesuai jadwal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *