Kado Cantik dari Perayaan 40 Tahun Renault dari Hulkenberg

 

Motor01.com – Kado Cantik untuk buat Renault sekembalinya di F1 sejak 18 bukan lalu, sukses raih posisi terbaik di posisi ke-6 kualifikasi. Didapat oleh Nico Hulkenberg meroketkan R.S. 17 di Sirkuit Silverstone.

Hulkenberg dapat bubukan waktu 1:28,856 detik. tapi posisinya bakal digeser maju ke posisi 5. Sebab salah satu pembalap Mercedes-AMG, Valtteri Bottas, terkena penalti karena pemakaian transmisi yang tak terjadwal.

“Tim mempersilakan waktu yang tepat saat kondisi lintasan bagus; semua berjalan lancar. Saya merasa tenang dan percaya diri dengan mobil sehingga bisa bukukan waktu terbaik,” ujar Hulkenberg.

“Penyempurnaan yang kita bawa sangat menunjukkan perannya sebagai langkah maju kami. Tapi balapan adalah pengujian sebenarnya. Kita akan coba semua lancar. Saya akan berusaha keras dan akan sangat senang bisa bawa pulang poin,” ujarnya

Perolehan terbaik sepanjang musim F1 2017 sebelum di F1 Inggris yang diraih adalah pada F1 China dan Bahrain yang berada di garis start 7. Sementara hasil terburuk start dari posisi 13 di Azerbaijan dan Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *