Kemanakah Selanjutnya Sang Juara Suryanation Motorland Terbang?

 

Motor01.com –  Selepas di tahun sebelumnya Suryanation Motorland memboyong pemenang The Greatest Bike Suryanation pada ajang Yokohama Mooneyes dan tahun ini bakal memboyong  pemenang ke International Motor Bike Expo di Verona, lalu di tahun 2018 juga bakal memboyong pemenang ke event besar lainnya di negara yang berbeda?

Hal ini pun langsung dijawab dengan tegas oleh Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya di Surabaya, dengan membawa para pemenang Suryanation ikut pada ajang internasional sebab sebagai apresiasi kepada seluruh builder di Indonesia  yang mempunyai impian untuk turut meramaikan ajang kustom internasional.

“Maka kemungkinan pada tahun depan kami bisa saja mengikutsertakan peserta pemenang Suryanation di ajang internasional lainnya dan di negara yang berbeda pula,” papar Ari.

Lebih lanjut lagi Ari menekankan bahwa saat ini kami jelas akan membawa pemenang ke ajang internasional yang levelnya setara dengan dua event internasional sebelumnya yang telah ia ikuti.

“Ya bisa saja nanti tahun depan kita akan ikut ajang yang digelar di Amerika Serikat atau negara lainnya, semua tergantung dari keputusan tim pada tahun depan,” tambah Ari.

Dengan membawa pemenang pada ajang internasional maka secara langsung saat memperkenalkan builder Indonesia dengan hasil karyanya yang tak kalah dengan builder lain di dunia.

“Selain itu dengan ikut ajang internasional maka diharapkan para builder bisa lebih pede lagi untuk membuat karya asli Indonesia yang bisa bertarung dengan karya builder dunia,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *