Kesan Mewah Terlihat Pada Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018

Kesan Mewah Terlihat Pada Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018

Motor01.com – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Chevrolet hadirkan Colorado Centennial Edition 2018, sebagai bentuk perayaan 100 tahun kehadiran pick-up truk buatan mereka

Colorado Centennial Edition 2018 memiliki konsep truck pick-up modern, mewah namun tak menghilangkan kesan klasik di dalamnya. Jika diperhatikan logo “Chevrolet Bowtie” yang menempel pada bagian depan grill merupakan logo lama dari Chevrolet.

Logo kubus hitam ditambah di bagian kap depan mobil seakan menyatu dengan bumper depan yang terlihat kokoh. Selain itu, lampu LED, Day Raining Light (DRL), fog lamp, fender, roof rail, croos bar dan sport bar terlihat menyatu dengan identitas Colorado Centennial sebagai mobil petualang.

Pada bagian interior terlihat mewah dengan dilapisi bahan kulit dan terdapat logo “100 Years” di bagian dalam pintu. Untuk menambah kesan eksklusif, di dalamnya terpasang Layar Touchscreen yang dapat terhubung dengan koneksi Bluetooth smartphone dan 7 speaker audio di setiap sisi mobil, bahkan persnelingnya pun dilapisi aksen chrome hingga terkesan elegan.

Colorado Centennial Edition 2018 menggunakan mesin 2800cc DOHC 4-silinder, VGT (Variable Geometry Turbocharger) yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 dk/3,600 rpm dan torsi 500 Nm/2,000 rpm.

Kemudian tenaga sebesar itu disalurkan ke roda melalui transmisi 6-percepatan manual dan automatic. Untuk menambah kesan gahar, bagian kaki-kaki dihiasi velg 18 inci Aluminium Alloy yang dilapisi ban Bridgestone berukuran 265/60R18.

Seperti kendaraan pick-up pada umumnya, Chevrolet telah menyiapkan ban cadangan yang tersedia di kolong mobil. Tak hanya kemewahan, fitur keselamatan pun didapatkan dengan adanya 3 airg bag yang terpasang (2 di depan kiri dan kanan, 1 di lutut).

Fitur keamanan lainnya adalah Parkir Sensor depan dan belakang, Rear View Camera, Traction Control, Hill Start Assist, Trailer Sway Control, Forward Collision Alert, dan Lane Departure Warning.

Chevrolet Colorado Centennial 2018 hanya tersedia 25 unit di Indonesia dengan dibandrol dengan harga berkisar Rp 555 jutaan (On The Road) untuk wilayah Jadetabek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *