Keunggulan Yamaha X-Ride 125

 

Motor01.com – Tahukah Anda bahwa Yamaha X-Ride 125 merupakan motor pelopor skutik yang memiliki penampilan bagus ala petualang di Indonesia. Kali ini sudah tampil semakin klimis. Selain itu, mesinnya juga sudah naik kelas dari 115 c ke 125 cc Blue Core. Tentu saja ada banyak ubahan yang dapat membuatnya dapat dipertimbangkan untuk bisa tampil beda.

Yamaha X-Ride 125 Menawarkan Kenyamanan Terbaik

Radityo Andi Darma selaku Supervisor Brand and Product Strategic PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga telah mengatakan bahwa ada beberapa yang menjadi peningkatan dari Radityo Andi Darma  ini yakni untuk membuat pengendaranya lebih nyaman lagi.

Salah satunya adalah tetap menganut model yang telanjang. Akan tetapi hal itu ternyata di klaim semakin ringan dan komponen ini sudah dipadukan dengan beberapa panel meter yang sudah serupa. Akan tetapi desainnya sangat berbeda dan diklaim lebih sporty dan sangat mudah dilirik.

Bagian belakangnya juga tentu saja jauh berbeda dan lebih boxy lagi. Hal yang paling menarik adalah suspensi belakangnya sudah dilengkapi dengan sub tank. Hal ini tentu saja dijamin dapat membuat pengendara lebih nyaman dan lebih stabil. Ban depannya juga lebih lebar dan hal ini dipakai ukuran 80/80-14M/C 43P. Semuanya juga sudah menggunakan tipe tubeless.

Kapasitas Yamaha X-Ride 125 Semakin Luas

Akan tetapi ban yang lebar dan ban tubeless juga membuatnya lebih gagah dan mendukung beberapa kestabilan yang bagus bagi pengendara di berbagai kondisi di jalanan. Ban tubeless juga dapat membuat kendaraan jauh semakin nyaman karena pengendara tidak perlu khawatir bocor di jalan.

Kapasitas dari bagasi Yamaha X-Ride 125 ini tentu saja semakin luas. Hal itu juga mendukung pengendara untuk dapat menaruh barang bawaannya ketika hendak bepergian jauh. Selain itu, meter clusternya juga memiliki desain yang tinggi. Akan tetapi setangnya tetap bertipe telanjang.

Hal ini juga demi meningkatkan standar keselamatan yang memang berkendara pada sepeda motor. Yamaha juga tentu saja melengkapi All New Yamaha X-Ride 125 dan dengan lampu hazard yang memang berguna untuk memberikan berbagai sinyal kondisi darurat dan  digunakan ketiga Anda mengalami kendala di tengah perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *