Lapisan Anti-karat Sulit Menyatu Dengan Mobil-Mobil Eropa

 

Motor01.com – Untuk menjaga mobil, dapat dilakukan dengan cara melapisi seluruh bagian mobil menggunakan lapisan anti karat. Tapi Otolovers tahu tidak, terdapat beberapa mobil yang ssilit untuk dilapii anti karat tambahan.

Salah satu mobil yang sulit untuk dilapisi zat antikarat adalah Untuk melindungi mobil, Otolovers bisa menambah lapisan anti-karat pada seluruh mobil. Tapi Otolovers tahu tidak, ada beberapa mobil yang sangat sulit untuk ditambahkan anti karat tambahan.

Salah satunya mobil keluaran Eropa, Ternyata jika mobil Eropa tersebut dilapisi dengan zat anti karat akan terlalu beresiko jika yang menambahkan bukanlah seorang profesional.

“Mobil yang tidak bisa kasih anti karat, tidak ada,” ujar Marketing Manager PT Terang Parts Indonesia (Protera Protection) Hendrik Susilo.

“Tapi biasanya di mobil Eropa kita tidak berani mengaplikasikan anti-karat tambahan itu di pintu. Karena di mobil Eropa itu di belakang pintunya terdapat sistem elektriknya dan begitu banyak sistem komputerisasinya,” tambahnya.

Hendrik menambahkan. Lazimnya anti karat tambahan akan lebih mudah diaplikasikan pada bagian bawah mobil saja. “Pintu aplikasi-nya di bawah saja. Tapi untuk mobil Eropa 2010 ke bawah kita masih berani. Kalau 2015 ke atas sudah banyak komputerisasi,” Ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *