Layanan Kartu Always Honda Telah Meluas Sampai ke Desa Gumati

Motor01.com – Bagi para pemilik membercard Always Honda di Jawa Barat bakal mendapatkan diskon khusus untuk menikmati Gumati Hotel Room, Gumati Waterpark dan Gumati Resto, Bogor.

Diskon ini termasuk kedalam hasil dari kerja sama PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai pihak yang mendistributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat dengan Desa Gumati, Sentul, Bogor belum lama ini.

“Konsumen yang menunjukkan kartu Always Honda akan mendapatkan diskon 15% untuk Gumati Hotel Room, Gumati Waterpark dan Gumati Resto,” terang Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM.

Sampai saat ini,  di 115 titik di Jawa Barat DAM telah menjalin kerjasama dengan 56 merchant yang tersebar. Hotel Desa Gumati menawarkan banyak layanan sempurna, serta semua kenyamanan yang diperlukan untuk memberikan masa menginap menyenangkan bagi konsumen.

“Banyak fasilitas dan layanan tersedia di hotel ini, konsumen dapat menikmati kolam renang, taman, atau karaoke malam hari di hotel,” ujar Fenny.

Inilah beberapa kelebihan yang dipunyai oleh kartu Always Honda merupakan Exclusive Membercard, yaitu  kelebihan seperti diskon servis sebesar 10% dan diskon suku cadang asli Honda (Honda Genuine Part) sebesar 2,5% di seluruh jaringan AHASS Jawa Barat. Juga asuransi kecelakaan bagi pengemudi dan penumpang dari Allianz, dan dapat dipergunakan di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan Always Honda.

Sampai saat ini DAM telah memberikan 4,6 juta kartu Always Honda kepada para konsumen yang membeli sepeda motor di daerah Jabar secara cuma cuma dari  Agustus 2009 sampai dengan Desember 2016. Kartu Always Honda diberikan sebagai rewards bagi pembeli di daerah Jawa Barat.

“Bertambahnya merchant di area Bogor diharapkan dapat memberi nilai lebih untuk konsumen-konsumen area Bogor dan sekitarnya sehingga konsumen merasakan manfaat lebih dengan membeli Sepeda Motor Honda,” tutup Fenny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *