Lewis Targetkan Hat-Trick di Sirkuit Silverstone

 

Motor01.com – Pembalap Formula 1 berkebangsaan Britania Raya yang saat ini membalap untuk tim Mercedes GP Lewis Hamilton jelang F1 Inggris 2017 yang dilangsungkan akhir pekan ini bakal bermain di sirkuit Silverstone di depan para fans lokal.

Saat ini tugasnya yang cukup susah, setidaknya banyak yang menunggu pebalap kelahiran 1985 ini kembali menang di Silverstone untuk catatkan hat-trick alias kemenangan 4X tanpa harus tanpa terputus. Adapun kemenangan pertamanya di Silverstone tahun 2008 dan Hamilton kembali dapat menang tahun 2014, 2015 dan 2016.

“Tujuannya untuk memenangkan F1 Inggris di depan para fans lokal. Saya beruntung bisa melakukannya selama tiga tahun terakhir. Setiap musim selama sepuluh tahun terakhir balapannya selalu keren. Sangat berkembang setiap waktu dan sangat menarik,” buka Hamilton.

“Mempertahankan gelar Juara Dunia adalah yang terpenting. Tapi F1 Inggris ini juga penting. Tentu pebalap Inggris haruslah menang. Tapi tentu tak semua berpikiran harus melaju secepat mungkin, namun balapannya akan menguras tenaga. ”

Ia juga tak sungkan untuk gambarkan apa yang bakal dibawa Mercedes untuk melesat di Silverstone. Tapi di mewaspadai Red Bull Racing bakal lakukan penyempurnaan pada mobil tunggangan Daniel Ricciardo.

“Ada keseimbangan ketika melaju di kecepatan tinggi, sepertinya hasilnya akan besaing dengan mereka (Red Bull Racing). Sebab saya dengar mereka melakukan upgrade besar-besaran,” yakin Hamilton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *