Lorenzo Tak Sabar Geber Motornya di MotoGP Misano

 

 

Motor01.com – Dengan rasa percaya dirinya, Jorge Lorenzo (Ducati) mengaku tak merasa sabar ingin segera menjajal balapan di Sirkuit Misano menumpaki Ducati Desmosedici GP2017.

Kepercayaan Lorenzo tak lepas dari raihan apik yang ia peroleh di musim ini bersama Ducati. Di Silverstone, walau cuma finis pada urutan ke-5, dan lanjut finis pada posisi ke-4 di Inggris.

Tak cuma itu, Lorenzo juga semakin pede karena mempunyai kenangan yang manis di Misano lewat tiga kali kemenangan, empat kali runner-up di kelas primer, plus tiga pole dalam tiga tahun terakhir.

“Dari Silverstone punya hasil positif, meski hanya finis kelima, tapi itu merupakan finis paling dekat saya musim ini. Dovi ada di puncak klasemen, jadi atmosfer di tim kami sangat bagus,” ucap rider asal Spanyol itu.

Lorenzo mengimbuhkan, Kepedeannya itu ditambah dari hasil tes di Misano dengan hasil positif sehingga dapat dijadikan sebagai acuan saat balap.

“Taraget di Misano memberikan informasi yang lebih baik dari yang sudah kami lakukan dalam beberapa balapan terkahir. Kami ingin menambah banyak pengalaman lagi dan percaya diri di atas motor, di Misano kami memiliki hasil tes yang baik tentu akan bemanfaat untuk balapan nanti,” lanjutnya.

Selain berpegangan pada hasil positif yang ia raih di musim ini, Lorenzo juga mengakui bahwa Sirkuit Misano adalah sirkuit favoritnya untuk balapan.

“Misano menjadi salah satu sirkuit favorit saya, beberapa kali saya sudah meraih kemenangan, saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang bagus di akhir pekan ini. Kehadiran penggemar Ducati juga bisa menjadi motivasi kami, rasanya sudah tidak sabar ingin segera balapan di Misano dengan Ducati,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *