Lowes Percaya Yamaha R1 Mampu Naik Podium di Laguna Seca

 

Motor01.com – Pembalap kelahiran 14 September 1990, Alex Lowes mengatakan ketidaksabarannya untuk memulai seri ke delapan FIM Superbike World Shampionship 2017 di sirkuit Laguna Seca, Amerika.

Lowes sangat bersemangat selepas memetik podium di posisi ke-2 pada race 1 di Misano dan jadi yang terbaik selama bersama dengan Pata Yamaha. Pembalap yang saat ini berada di posisi ke-5 di klasemen WSBK 2017 dengan 141 poin.

“Laguna Seca adalah lintasan keren dan siap digelar setelah lalui dua pekan dengan dua podium, jadi saya ingin mempertahankan apa yang sudah terjadi!” ujar Lowes.

“Ini adalah lintasan yang sangat cocok dengan Yamaha R1 dan saya sangat menyukainya. Tak sabar ingin segera memulai hari Jumat dan kembali fokus ke balapan.”

“Akan selalu luar biasa pekan balapan di Amerika dan tak sabar ingin segera menggeber motor dan tampil habis-habisan di sisa paruh musim.”

“saya sangat termotivasi dan saya tahu ada kesempatan meningkatkan mulai dari diri dan juga motor R1, tak sabar rasanya ingin segera kembali ke lintasan di California!” tegas pebalap Inggris dengan nomor 22 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *