Mandiri Utama Finance Masih Pikir Matang-Matang Fasilitasi Kredit Wuling

 

 

Motor01.com – Baru saja melewati bisnisnya kurang lebih dari dua tahun, tak lalu menjadikan PT Mandiri Utama Finance terburu-baru memasukan daftar merek teranyar kendaraan yang bakal dibiayainya.

Walau diakui, semakin banyak merek yang dibiayai semakin bagus. Terutama untuk konsumen yang akan lebih baik karena ada pilihan yang beragam, juga saat meningkatkan pendapatan perusahaan.

“Bagi kita di industri finance, memang banyak merek itu semakin bagus karena konsumen jadi banyak pilihan, sekaligus bisa membantu meningkatkan pendapatan. Tapi kan tidak serta merta seperti itu, perlu ada pertimbangan matang dari berbagai sisi saat melihat suatu merek baru,” terang Stanley Setia Atmadja, Presiden Direktur PT MUF.

Seperti merek asal negeri tirai bambu, Wuling, Stanley meneruskan, MUF terlebih dahulu melakukan studi, lewat pertimbangan kualitas barang, kualitas layanan aftersales, dan resale value-nya.

“Merek baru itu kan belum punya patokan harga bekas. Jadi resale value itu bisa terjun bebas. Sementara berbeda dengan merek-merek yang sudah lama,” imbuhnya.

Yups, MUF bakal melihat perkembangannya terlebih dahulu lewat bagaimana komitmen prinsipalnya, komitmen jaringannya, kualitas produk, sampai lalu sejauh ada produknya yang diterima oleh masyarakat. “Semuanya ini bisa dilihat dari seberapa serius investasi mereka di sini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *