Marc Marquez Senang Dapatkan Kontrak Baru Dari Honda

Marc Marquez Senang Dapatkan Kontrak Baru Dari Honda

Motor01.com – Saat Marc Marquez yang bergabung dengan Repsol Honda telah mendapatkan perpanjangan kontrak dari Honda hingga 2020. Hal tersebut membuat masa depan The Baby Alien bersama Repsol Honda sudah menemui titik terang.

Marc Marquez juga memberitahukan rasa bahagianya setelah mendatangi kontrak baru berdurasi 2 tahun bersama Honda produsen otomotif asal Jepang tersebut dalam ajang MotoGP.

“Saya senang bisa terus membalap untuk tim Honda di kelas MotoGP,” ujar Marquez seperti dilansir Crash.net, Senin (26/2/2018).

Marc Marquez juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Honda dan tim yang telah memberikan yang terbaik untuk semua yang ia butuhkan selama bergabung dengan mereka.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya dukungan hangat di setiap tahun. Kini, saya dapat fokus pada balapan, saya akan terus menikmati balap, berbagi kegembiraan saya dengan semua orang dan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan kami bersama. Terima kasih!,” ungkap Marquez.

Informasi penandatanganan kontrak baru ini sekaligus mengakhiri rumor yang mengatakan Marquez akan bergabung dengan KTM di musim depan.

Dengan Maverick Vinales (Yamaha), Marc Marquez menjadi salah satu pembalap yang memperpanjang kontraknya sebelum gelaran MotoGP 2018 dimulai bulan Maret nanti.

Saat ini Marc Marquez telah sembahkan empat gelar juara dunia bersama Honda pada tahun 2013 , 2014, 2016 dan 2017. Marc Marquez merupakan salah satu pembalap pendatang baru tersukses dari Honda di kelas MotoGP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *