Marquez Kurang Nyaman Dengan Ban Michelin Miliknya

 

Motor01.com – Lap ke 18 di tikungan awal, menjadikan Marc Marquez (Repsol Honda) harus rela kehilangan genggaman ban depannya. saat memburu rombongan Yamaha yang memang kencang di MotoGP Perancis 2017.

“Balapan kali ini bukan yang terbaik buat kita. Memang disayangkan ketika saya terlalu fokus untuk menyelesaikan balapan,” ujar Marquez.

Marquez berterus terang jika dirinya merasa kurang nyamandengan bagian depan motor, “Sepertinya bagian sektor pertama bukan bagian saya pekan ini!”

“Saya tahu kecepatan motornya dan pebalap Yamaha sangat kuat hari ini. Tapi target saya untuk raih posisi empat atu lima dan tetap kompetitif sampai akhir.”

“Saya mencoba untuk berhati-hati untuk beberapa alasan, sayangnya kehilangan cengkeraman ban depan sangat cepat. Tak mengira lakukan kesalahan ini tapi hal terbaiknya kita tak tertinggal terlalu jauh, hanya terpaut 27 poin dari klasemen Juara Dunia.”

“Berharap bisa lebih percaya diri dengan ban baru Michelin yang disuguhkan. Kita harus bekerja keras untuk segera bangkit dan melihat ke depan lakukan yang terbaik pada balapan berikutnya,” tegas Marquez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *