Maruti Suzuki Akan Luncurkan Suzuki Ciaz Facelift 2018 Pada 6 Agustus 2018 di India

Motor01.com – Maruti Suzuki, pabrikan mobil asal India, diberitakan sedang lakukan uji coba untuk model Suzuki Ciaz Facelift 2018. Model ini akan direncanakan akan diluncurkan pada 6 Agustus 2018 di India.

Tampilan Suzuki Ciaz Facelift 2018 ini tidak terlalu mengalami banyak perubahaan dari model yang ada di pasar saat ini. Perubahan dilakukan pada bagian ujung depannya saja.

Maruti Suzuki hanya mendesain ulang bagian bumper depan dan mengubah grilnya dengan lampu depan yang baru dan dirancang sebagai daytime LED terintegrasi.

Pelek baru, juga terlihat pada bagian samping, dan tail light cluster dengan elemen LED yang stylish dan bumper belakang yang lebih sporty dibandingkan model yang ada saat ini.

Bagian interiornya menggunakan trim kayu pada dasbornya menggunakan sistem infotaiment dengan layar sentuh berukuran 7 inci, kontrol iklim otomatis, jok yang dilapisi dengan kulit dan sistem cruise control.

Suzuki Ciaz Facelift 2018 akan menggunakan mesin bensin 1,5 liter baru yang diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 103 dk dengan torsi 138 Nm. Nantinya mobil tersebut akan ditawarkan dengan teknologi hybrid SHVS.

Untuk varian Diesel akan menggunakan mesin 1,3 liter yang sama pada model yang sudah ada dengan transmisi manual 5 percepatan pada model standar dan juga akan menawarkan transmisi otomatis 4 percepatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *