Mau Beli Honda CRF150L Namun dengan Warna yang Berbeda? Inilah Solusinya

 

 

Motor01.com – Mempunyai agenda untuk merekrut Honda CRF150L namun tak ingin warna yang standar (kombinasi merah-putih). Janganlah takut, PT Wahana Makmur Sejati main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang telah tawarkan solusinya.

Head of Technical Service Function WMS, Taufiqurrohman menuturkan, konsumen yang ingin membeli motor trail Honda dengan harga Rp 31,8 juta tapi menginginkan warna yang lain, maka WMS telah menyediakan fasilitas painting shop.

“Jadi kalau memang ada konsumen yang ingin warna lain, bisa kami fasilitasi melalui Wahana Painting shop. Untuk biayanya berapa tergantung warna yang diinginkannya. Kalau saya kasih harga perkiraan sekian takutnya beda harga, jadi konsumen bisa langsung saja ke bagian painting shop untuk membicarakan kisaran biayanya,” ucap Taufiq, ketika perilisan CRF150L regional di Serpong.

Apabila terdapat konsumen yang berminat untuk mengubah warna, nantinya untuk keterangan warna di Surat Tanda Nomor Kendaraan pun langsung bakal di sesuaikan.

“Keteragan warna di STNK pun nanti akan mengikuti warna yang sudah ditentukan oleh konsumen. Misalkan warna yang diminta hitam, di STNK akan tertulis warna hitam,” tekannya.

Tapi, konsumen juga tak harus merasa khawatirmasih terdapat kabar baiknya. Head of Marketing Wahana, Ario menjelaskan, jika nantinya akan terdapat banyak konsumen yang menginginkan warna yang berbeda, tak menutup kemungkinan Astra Honda Motor pun bakal mengeluarkan varian warna lain.

“Kami lihat dulu peminatnya, memang saat ini masih satu warna, kalau ternyata nanti konsumen banyak yang minta warna lain, tidak menutup kemungkinan AHM akan mengeluarkan varian warna lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *