Maverick Vinales Perpanjang Kontrak Dua Tahun Bersama Tim Yamaha

Maverick Vinales Perpanjang Kontrak Dua Tahun Bersama Tim Yamaha

Motor01.com – Maverick Vinales akhirnya sepakat memperpanjang kontraknya selama dua tahun hingga 2020 bersama tim Yamaha. Hal tersebut memperjelas masa depan Maverick Vinales di dunia balap MotoGP.

Sang pembalap telah umumkan memperpanjang kontraknya selama dua tahun hingga 2020 bersama tim Yamaha saat pelirisan motor Yamaha MotoGP 2018 pada Rabu 24 Januari 2018 di Madrid.

“Alasan (memperpanjang kontrak) karena saya merasa sangat nyaman di dalam tim. Saya merasakan persaingan yang sehat dengan Rossi dan terutama keinginan untuk menang,” ujar pria kelahiran 12 Januari 1995.

Maverick Vinales pada MotoGP 2017 harus puas hanya finish di posisi ketiga klasemen mengucapkan terima kasih kepada Yamaha yang telah membuat impiannya menjadi kenyataan.

Sementara itu Valentino Rossi rekan satu tim Vinales kontraknya akan habis pada akhir 2018. Namun saat ini belum ada tanda-tanda Yamaha akan memperpanjang kontrak The Doctor.

Lin Jarvis bos Yamaha mengatakan Rossi minta diberi waktu untuk menentukan masa depannya sampai perlombaan di Sirkuit Mugello. Jika ia mampu tampil kompetitif, pria berusia 38 tahun itu akan mengambil opsi perpanjangan kontrak satu musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *