Menjual Elgrand Tanpa Ban Serep, Nissan Digugat Konsumen

 

Motor01.com – Nama pedangdut Via Vallen jadi perbincangan akhir-akhir ini. Ia mengatakan memperoleh pesan tidak senonoh dari seorang pesepakbola di Indonesia lewat direct message di Instagram primadi mikiknya.

Pelantun lagu dengan judul Sayang itu merasa geram karena memperoleh pesan lewat direct message (DM) di akun instagramnya yang baginya melecehkan dirinya. Ia mengaku kalau pesan itu dikirim oleh seorang pesepak bola yang bermain di Indonesia.

Diluar kasus yang sedang ramai itu, ternyata Via Vallen mempunyai selera otomotif yang cukup oke juga. Seperti cewek tomboy, Via Vallen sering kali berpose dengan mobil bongsor berjenis SUV.

Pada akun instagram pribadi miliknya, Via Vallen kerap kali memamerkan fotonya bersama dengan Toyota Fortuner. Mobil tersebut berkelir putih.

Fortuner yang ia pakai tersebut adalah model lama sebelum diperbaharui pada 2016 lalu. Fortuner yang jadi tunggangan Via Vallen adalah tipe TRD Sportivo. Di salah satu fotonya, Via Vallen berpose di depan Fortuner TRD dengan kelir putih tersebut dengan gaya khasnya. Dari fotonya kemungkinan besar mobil tersebut model 2015 tapi baru dibeli bulan Januari 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *