Mercedes-AMG A45 Terbaru Mendapatkan Peningkatan Tenaga dan Akselerasi

Mercedes-AMG A45 Terbaru Mendapatkan Peningkatan Tenaga dan Akselerasi

Motor01.com – Pada ajang Geneva Motor Show 2018, Mercedes-AMG mengumumkan generasi terbaru dengan model A45 yang menggunakan mesin 2.0 liter turbocharged yang dengan performanya telah ditingkatkan.

Model A45 direncanakan akan menjadi kelas atas A-Class dan ditunjuk sebagai saingan Audi RS3 Sportback, A45 terbaru ini akan mendapatkan peningkatan tenaga hingga lebih dari 395 dk, atau lebih kuat dibandingkan model yang ada sekarang, yakni hanya 376 dk dengan torsi 475 Nm.

Tobias Moers selaku CEO Mercedes-AMG seperti dilansir Autoevolution, Rabu 14 Maret 2018, mengatakan, “Kami sedang mengembangkan mesin baru yang memiliki tenaga hingga 395 dk lebih.”

Model A45 juga nantinya mendapatkan tambahan mode Drift untuk menyaingi kesuksessan Ford Focus RS serta akan menggunakan sistem 4Matic.

tak sampai disitu saja model A45 ini juga akan menggunakan EQ Boost yang terintergrasi pada drivetrainnya yang bisa memberikan akselerasi yang cepat. Namun, penurunan emisi dan efisiensi bahan bakar juga akan dipertimbangkan oleh Mercedes-AMG.

Mercedes-AMG A45 2019 ini merupakan produk yang menggunakan platform Affalterbach. Model A45 terbaru direncanakan akan diluncurkan pada akhir 2018 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *