Mercedes-Benz Mulai Pamer Concept-A Sedan, Jelang Hadapi BMW Seri1

 

Motor01.com – Pada Rivalitas sedan mewah, 3 pabrikan asal Jerman, yaitu BMW, Mercedes-Benz dan Audi, mereka bertiga selalu mendatangkan produk yang saling senggol satu sama lain.

Tapi, sepertinya Mercedes-Benz kalah start, dengan pihaknya tidak memiliki produk untuk melayani sedan Audi A3 dan BMW seri 1 yang baru-baru ini telah diluncurkan di China.

Oleh karena itu, seperti yang telah diberitaukan oleh Autocar, bahwa Mercedes-Benz sudah berniat untuk menghadirkan model sedan baru hatcback A-Class, dengan memakai Concept-A Sedan.

Varian sedan A-Class ini nantinya akan berada dibawah C-Class, namun diatas CLA-Class, dengan mengusung berbagai varian mesin 4 silinder, berbahan bakar bensin, diesel, maupun hybrid.

Nantinya, Mercedes-Benz Concept-A akan menggendong wajah masa depan untuk produk Mercedes yang lainnya,dengan mengusung grille Panamericana khas AMG GT, mendampingi lampu utama yang berbentuk segitiga.

Sementara untuk bagian yang lain seperti panel belakang dan fascia-nya akan kelihatan seperti Mercedes-Benz CLA, namun dengan garis yang lebih tajam. Setajam S*let!!

Informasi lebih lanjut masih belum ada terkait sedan A-Class, tapi ada kabar yang mengatakan bahwa sedan ini akan hadir sebelum akhir tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *