Mercedes-Benz Resmi Perkenalkan Varian Terbaru Model A-Class

Mercedes-Benz Resmi Perkenalkan Varian Terbaru Model A-Class

Motor01.com – Mercedes-Benz yang telah melalui promosi yang lama, 2 Februari 2018 di Amsterdam, Belanda akhirnya Mercedes-Benz pabrikan asal Jerman ini secara resmi memperkenalkan varian generasi terbaru dari model A-Class kepada publik Belanda.

Dilansir dari Carscoops Model tersebut merupakan produksi pertama Mercedes yang akan menggunakan sistem infotaiment MBUX (Mercedes-Benz User Experience) baru, Sabtu 3 Februari 2018.

Sistem infotaiment MBUX (Mercedes-Benz User Experience) menggunakan kontrol suara yang baru guna memahami semua perintah suara yang saat ini banyak digunakan pada telepon pintar.

Mercedes menyediakan 7 pilihan untuk bensin dan 4 mesin diesel, termasuk mesin bensin 1.3 liter yang dikembangkan bersama Renault-Nissan dengan tiga versi tenaga yang berbeda.

Pada model AM35 akan menyemburkan tenaga sekitar 340 dk, sementara pada model A45 AMG akan lebih besar, di atas 400. Pilihan mesin lainnya meliputi tipe 2.0 liter turbocharged yang akan dipakai pada versi AM35 dan A45 AMG.

Untuk versi hibrida dan plug-in juga akan dihadirkan pada model A-Class baru dan akan mempunyai kemampuan jelajah sejauh 31 mil (50 km) dengan sekali charge. Model A-Class ini diharapkan dapat meningkatkan kembali penjualan Mercedes-Benz tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *