Mesin V12 milik Ferrari LaFerrari Muncul di Halaman eBay

Mesin V12 milik Ferrari LaFerrari Muncul di Halaman eBay

Motor01.com – LaFerrari adalah mobil sports hybrid dari pengembang otomotif asal Italia, Ferrari. Mobil dan nama mobil ini secara resmi diliris pada acara Geneva Auto Show 2013. LaFerrari hanya diproduksi sebanyak 499 unit dan setiap unitnya berharga lebih dari 1 juta US dollar.

Kecepatan mesin LaFerrari dapat menembus hingga 350km/jam (217mph) dan mampu mencapai kecepatan 100km/jam (62 mph) dalam waktu kurang dari tiga detik, 200km/jam (124 mph) dalam waktu dibawah tujuh detik dan pada kecepatan 300km/jam (186 mph) dalam waktu 15 detik.

Ferrari LaFerrari yang hanya dibuat sebanyak 499 unit saja hal tersebut membuat menjadi sasaran para kolektor Ferrari atau pecinta mobil limited edition. Ferrari juga hanya meliris Ferrari LaFerrari Aperta sebanyak 150 unit saja, dan sudah terjual habis melalui sistem undangan, sebelum resmi diliris.

Saat ini kita tak perlu membeli Ferrari LaFerrari bila ingin mengendarai dan merasakan kecepatan mesin Ferrari LaFerrari V12 yang memiliki tenaga 189 hp tersebut, karena sudah ada yang menjual mesinnya saja.

Mesin V12 milik Ferrari LaFerrari muncul di halaman jual-beli eBay, mesin LaFerrari tersebut diklaim baru menempuh jarak 32 km/jam ketika masih tertanam di dalam ruang mesin hypercar andalan kuda jingkrak tersebut.

Mesin V12 milik Ferrari LaFerrari berkapasitas 6.262cc (6.3 liter) ini dapat ditebus dengan harga 385 ribu dolar atau setara dengan Rp. 5,2 miliar. Namun belum terdapat keterangan mengapa mesin tersebut dijual terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *