MMKSI Resmikan Diler ke 88 Miliknya

 

Motor01.com – Diluncurkannya diler Mitsubishi milik PT Sun Star Motor – Kartasura Sukoharjo menjadi diler yang ke 88 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Senin (22/5), dipercayai untuk mempersiapkan datangnya produk passanger car 7 seater low-MPV teranyar Mitsubishi yang akan dikenalkan kira-kira antara bulan Juli-Agustus yang akan datang.

“Saat ini kita terus menambah jaringan dealer passanger car di daerah Sumatera dan Jawa. Karena kita ingin mengamankan jalur emas tersebut, yakni Sumatera dan Jawa,” ujar Intan Vidiasari, Departement Head PR & CSR MMKSI.

Ia telah menyampaikan jika masyarakat Sumatra dan Jawa Paling padat penduduknya. sehingga wajib hukumnya bagi Mitsubishi untuk mengokohkan jaringan pelayanan purna jual. walaupun pihaknya tidak menampik masih terdapat diler Mitsubishi yang cuma mempunyai fasilitas penjualan saja atau sering disebut S1.

“Di diler Mitsubishi ini merupakan jaringan after sales yang ke 88 jaringan dealer kami untuk menjual khusus passanger car yang sedianya akan diluncurkan,” jelasnya.

Mitsubishi XM Concept ternyata termasuk kendaraan yang bakal ditawarkan dan akan menjadi unggulan MMKSI kepada masyarakat Indonesia. Mempunyai 7 seater dan tempat penyimpananyang berlimpah dan juga lega pada kelasnya.

Diagendakan MMKSI akan rilis pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 yang bakal digelar bulan Agustus di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *