MMKSI Tidak Akan Terpengaruh Pada All New Rush & Terios

 

 

Motor01.com – Makin tingginya permintaan konsumen bakal low-MPV teranyar Mitsubishi Xpander, dipercayai PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia tidak bakal terpengaruh dengan kedatangan Rush & Terios terbaru.

Mereka dipercayai bahwa posisi harga yang amat tinggi, tidak bakal terpengaruh dengan konsumen bakal berpindah. Karena Xpander dibungkus jadi low-MPV tapi mempunyai karakter keandalan dan tampilan seperti lazimnya SUV.

Mitsubishi ditegaskan kembali untuk melihatnya ini adalah kesempatan dengan apa yang Xpander dipunyai dengan perpaduan tampilan ketangguhan SUV dan kenyamanan MPV.

“Melihat dari rencana mereka menghadirkan tujuh penumpang kok sepertinya Rush & Terios lebih ke arah MPV ketimbang seperti cita rasa SUV. Tapi memang setiap produk yang dihadirkan keduanya selalu menjadi daya tarik. Bila melihat ke harga Xpander, jaraknya masih aman,” kira Osamu Iwaba, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI selepas peresmian diler Mitsubishi ke 100 kepunyaan PT Budi Berlian Motor di Lampung.

Adapun harga Rush termurah sekarang pada kisaran Rp 240 juta – 267 juta. Sedangkan untuk harga Xpander mulai dari Rp 189 juta sampai Rp 245,3 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *