Mobil Segmen MPV dengan Harga 500 Juta Masih Diminati di Tanah Air

 

 

Motor01.com – Memang tak diragukan jika segmen MPV lebih populer dari pada mobil jenis lain khususnya di tanah air. Namun meskipun seperti itu masih terdapat sejumlah produsen mobil masih berani untuk menawarkan mobilnya dengan banderol di angka Rp 500 jutaan ke sini, alasannya peminatnya masih lumayan banyak.

Seperti yang telah dilakukan oleh PT Eurokars Motor Indonesia yang lumayan agresif membawa banyak model ke Tanah Air meskipunditawarkan di harga yang lumayan tinggi.

“Karena kita lihat memang bahwa di segmennya itu ada peluang dalam arti orang-orang kan memang imagenya Indonesia mainnya di LCGC, Low MPV, Hatchback, Low Hatchback gitu kan nggak juga,” ungkap Direktur Penjualan, Pemasaran dan PR EMI, Ricky Thio di pameran GIIAS, Tangerang.

“Sekarang kalau lihat di jalanan bahkan kalau mobil-mobil gede kelasnya semua Rp 550 juta Rp 600 juta, berarti ada sebenarnya orang beli mobil untuk punya uang segitu dan Mazda itu memang secara global rangenya di situ, kelas-kelas segituan,” lanjut Ricky.

Eurokars sendiri masih bakal merilis sejumlah produk Mazda yang ditargetkan dapat selesai semua di akhir tahun ini, diantaranya Mazda 6 Estate, Roadster MX-5, dan Mazda 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *