Model Baru dari Iveco Meriahkan GIICOMVEC 2018

 

 

Motor01.com – Pasar kendaraan komersial di Indonesia makin meriah saat ini, dengan datangnya merek Iveco dari Italia. Bersamaan dengan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicles Expo 2018, Iveco luncurkan produk truk teranyarnya.

PT Chakra Jawara, jadi pemegang merek Iveco di Tanah Air merilis truk Iveco 682 4×2 yang tawarkan paduan sempurna antara efisiensi biaya, kekuatan, teknologi dan standar kualitas.

Model ini melengkapi rangkaian varian 682 lainnya yang telah ada yakni Tractor Head 6×4 (GCW 55 T), Rigid 6×4 (GVW 26 T dan 34 T) dan untuk aplikasi Tipper dan Concrete Maker. selain itudipamerkan pula Heavy Duty Truck untuk offroad seperti Iveco Trakker dan Astra.

“Pada tahun 2017, Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan untuk kendaraan komersial terutama karena tingginya permintaan dari segmen pertambangan, manufaktur dan konstruksi. Kami yakin bahwa investasi Iveco baru-baru ini dalam model 682 untuk pasar Indonesia akan memberi kepuasan kepada pelanggan Indonesia dan diperkirakan tetap akan tumbuh di tahun 2018,” kata Koray K. Kursunoglu, Direktur Bisnis Iveco Asia Tenggara.

Iveco 682 dirancang untuk dapat memenuhi persyaratan semua aplikasi on-raod dan tawarkan solusi yang andal dengan harga produk kompetitif. Tersedia dua opsi kabin untuk 682, yaitu Sleeper Cab dan Day Cab.

Dengan mesin Cursor 9 enam silinder in-line, 682 mempunyai opsi varian dengan tenaga 290 hp, 340 hp dan 380 hp. Mesin juga dipadukan dengan sistem penggerak terbaik di segala kondisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *