Mulai Dijual di Jepang, Jimny Baru Dipamerkan di Tanah Air

 

 

Motor01.com – Suzuki sudah merilis Jimny terbaru di awal bulan Juli di Jepang. Mengambil kesempatan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Suzuki pun tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan mobil offroad legendaris tersebut.

Namun amat disayangkan, buat Otolovers pencinta mobil Jimny, di pameran GIIAS ini Jimny cuma dapat dilihat. Karena Jimny yang dipamerkan Suzuki di lantai GIIAS 2018 merupakan mobil konsep bukannya versi produksinya seperti yang ada di Jepang.

Hal itu sengaja dilakukan oleh Suzuki karena mau mendengar masukan dari masyarakat Indonesia terkait Jimny. Sehingga kalau nanti dibawa ke Indonesia sudah sesuai dengan keperluan masyarakat di Indonesia.

“Memang Jimny ini tujuan kami mau mendengar pendapat dari masyarakat Indonesia apakah oke kah, berapakah produksinya jadi kami mau studi,” terang Presiden Direktur Suzuki Indomobil Sales Seiji Itayama di arena GIIAS 2018, ICE, BSD, Tangerang.

Itayama mengimbuhkan kalau semua studi yang dilakukan oleh Suzuki telah selesai, bukan tak mungkin Suzuki akan memboyong Jimny ke Tanah Air.

“Pokoknya kami mau mendengar konsumen segala macam supaya kami bisa fix-kan soal Jimny ini,” tambah Itayama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *