New Honda CBR150R Akan Menggunakan Konsep “Total Control”

New Honda CBR150R Akan Menggunakan Konsep "Total Control"

Motor01.com – Honda CBR150R adalah sebuah sepeda motor sport 4 tak 150cc yang merupakan bagian dari Seri Honda CBR keluaran AP Honda. Motor ini dirancang sebagai pengganti sepeda motor Honda NSR 150 2 tak ditujukan terutama untuk pasar Asia Tenggara.

Motor ini sudah dijual di Thailand sejak tahun 2002 dan telah diekspor ke banyak negara Asia Tenggara, India, bahkan juga diekspor ke Afrika Selatan. Sepeda motor ini dimasukkan dalam kategori sepeda motor sport kelas pemula.

Pada tahun 2013, di Indonesia AHM menargetkan penjualan Honda CBR150R sebanyak 1.000 unit/bulan. Di pasar sepeda motor sport Indonesia, Honda CBR150R bersaing langsung dengan Yamaha YZF-R15 pada kelas 150cc. Sayangnya, Akibat masuk secara Impor, Harga CBR150R Menjadi lebih mahal ketimbang YZF-R15.

Tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) akan melakukan pembahuruan pada Honda CBR150R dengan pilihan warna dan stripe baru yang lebih akan telihat gagah dan agresif.

New Honda CBR150R akan menggunakan konsep “Total Control” yang akan didesain semakin menarik perhatian dengan dua pilihan warna baru yakni Matte Black dan Victory Black Red. Juga dengan striping baru dengan desain garis yang sederhana, mempertegas kesan agresif.

Dilengkapi peningkatan performa demi membangkitkan jiwa balap pengendaranya, warna khas AHM yakni Honda Racing Red dan Repsol Edition tetap ada karena terbukti digemari pecinta dan pengendara motor sport.

Thomas Wijaya mengatakan selaku Direktur Pemasaran AHM mengatakan antusiasme konsumen khususnya pecinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap New Honda CBR150R.

“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terihat gagah saat mengendarai New Honda CBR150R. Dengan konsep “Total Kontrol” pengendara dapat merasakan sensasi kenikmatan dan kemudahaan dalam mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan diberbagai lintasan,” kata Thomas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *