Pabrik Wuling Menjelang Lebaran Kebut Produksinya

 

 

Motor01.com – Bersamaan dengan hari raya Idul Fitri atau lebaran, liburan pun tiba. Tidak terkecuali untuk pabrik mobil produsen asal China, Wuling. Dan untuk itulah mereka kebut produksi mobilnya, terutama untuk Wuling Cortez 1.5 yang ditunggu-tunggu oleh konsumen yang sudah memesannya.

Dengan adanya libur lebaran, mau tak mau Wuling mesti mengebut aktivitas produksinya, sebab pabrik bakal tutup selama beberapa hari. Kalau produksinya tak dikebut otomatis proses pengiriman mobil ke konsumen semakin lama.

Seperti yang disampaikan oleh Dian Asmahan selaku Brand Manager Wuling Motors Indonesia, kebut produksi telah dilakukan sejak sekarang ini dan rencananya sesudah lebaran produksi juga akan dikebut.

“Pasti-lah ya (imbas libur lebaran), nanti akan kita kejar seminggu ini sebelum dan sesudah lebaran,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Ia juga tak menampik bakal terdapat imbas pada waktu tunggu konsumen alias inden dengan adanya libur lebaran yang cukup panjang. Namun dirinya menyebut pabrik Wuling siap kebut produksinya supaya imbas tak begitu parah.

“Pasti ada pengaruh cuma yang jelas kita akan ngejar setelah lebaran, ngebut lagi setelah lebaran, dan seminggu ini kita lagi ngejar juga,” katanya.

Sebelumnya juga telah diberitakan, Wuling Cortez 1.5 diagendakan pengirimannya kepada konsumen setelah lebaran. “Kita kan baru mau mulai pengiriman Juni ini, setelah lebaran, Juni ini-lah ya,” ucap Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *