Pada Perilisan Perdana, All New Honda CR-V Turbo Hanya Suguhkan 100 Unit Mobil

 

Motor01.com – Sebulan setelah peluncuran resminya di Indonesia International Motor Show 2017, PT Honda Prospect Motor hari ini, akhirnya memberikan unit pertama All-New Honda CR-V kepada para kunsumen di Indonesia.

Terdapat 100 unit CR-V yang diserahkan kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan, lewat seremoni yang dilangsungkan di Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa saat ini All-New Honda CR-V Turbo telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer resmi Honda. Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan,” Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director HPM.

Bagi HPM, mulai dari rilisnya di bulan April sampai pertengahan Juni 2017, sudah lebih dari 2000 unit CR-V, atau lebih tepatnya 2500 unit kendarahan telah terjual.

Generasi ke-6 dari SUV paling laris Honda ini, memakai mesin anyar 1.5 liter turbo yang menggantikan tipe 2.4 liter, menemani 2.0 liter yang masih dijaga. CR-V ini ditawarkan dengan harga on the road Rp 432 juta sampai Rp 506 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *