PAHAMI Village Rasa “Surga” Kini Telah Hadir di IIMS 2017

 

Motor01.com – Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang termasuk asosiassi pengusaha aksesori mobil, punya taktik tersendiri untuk manjakan para konsumen yang akan datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Konsep Pahami Village merupakan ruang, yang bertempat di hall C3 yang akan diisi oleh berbagai macam booth yang berisi aksesoris mobil, mulai dari kaca film, alarm sampai ke sound system.

“Jujur saja, setiap ada pameran otomotif ruang bagi para pengusaha aksesoris ini selalu di kesampingkan, di tempatkan kalau tidak di belakang ya dipojokan,” ungkap Irwan Kusuma, Sekjen Pahami.

Pria ramah ini juga menjelaskan, di ajang IIMMS ini Pahami diberikan ruang di Hall C3, wilayah ini kita jadikan jadi Pahami Village, dengan konsep one stop shopping serta one stop entertainment.

“Sehingga para pengunjung yang datang dengan membawa keluarga akan nyaman, seperti contoh kami punya tempat untuk anak-anak bermain dan beberapa tempat yang menyediakan tempat minum. Jadi suaminya mencari aksesori mobil, istrinya bisa minum sambil mengawasi anaknya bermain,” imbuhnya.

Hadirnya asosiasi, pengusaha yang masuk kedalam lingkaran Pahami, pastinya bakal  menjaga produknya. “Kami tidak masalah dengan adanya persaingan harga, soal itu mereka punya trik sendiri-sendiri untuk menggaet konsumen, yang penting mereka harus menjaga kualitas produknya, kalau barangnya import ya didatangkan dari negara yang jelas. Karena dengan adanya asosiasi, konsumen nantinya akan semakin terbuka jika ada masalah yang dialami,” akhirnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *