Panther Masih Rajai Pasaran Mobil Indonesia

 

Motor01.com – Selama ini sudah tersiar kabar bahwa Isuzu Panther akan segera memperoleh penyegaran di Indinesia. Tapi ada fakta yang menarik ternyata Panther masih jadi penyumbang penjualan paling banyak untuk Isuzu di Indonesia.

Hal itu keluar langsung dari mulut Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Joen Boediputra yang menuturkan bahwa Panther telah menyumbang lebih dari 50% penjualan Isuzu pada segmen kendaraan penumpang atau yang mereka sebut Low Commercial Vehicle.

Uniknya lagi, sudah bertahan Panther tak memperoleh sentuhan penyegaran, jangankan pergantian generasi model. Joen menuturkan pihak Isuzu tengah berdiskusi untuk Panther baru.

“Itu lagi terjadi diskusi karena antara memberikan manfaat kepada konsumen atau stylish, tunggu saja pasti kita undang (untuk peluncuran),” kata Joen.

Tercapainya angka 50% untuk kontribusi penjualan Isuzu, Joen juga mengatakan para konsumen Panther adalah mereka yang setia dengan MPV itu, terlebih karena mesin dieselnya yang sangat handal.

“Pasti semuanya loyalisnya Panther, kita semua tahu Panther itu nggak pernah promosi, nggak pernah muncul di TV, koran, tapi kalau saya kasih angkanya kan surprise. Itu yang harus orang akui, suka nggak suka, diesel is Isuzu, karena untuk pemakaian diesel engine itu pasti Isuzu,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *