Para Bimmer di Jepang Kedatangan 30 Unit BMW M3 dan M4

 

 

Motor01.com – Para Bimmer dari Jepang kayaknya bakal sumringah dengan kehadiran edisi spesial sebanyak 30 unit untuk BMW M3 dan M4. Yang dipertegas jadi unit terbatas “Heat Edition” yang masing-masing hanya 15 unit.

Dipercayai “Heat Edition” untuk BMW M3 dan M4 yang berbasis dari Competition Package yang telah memperoleh sentuhan maksimal pada sasis dan ESP.

Tenaga mesin di atas kertas tercantum 450 hp, Hal ini lewat suguhan paket dari BMW M Performance. Tampilannya juga signifikan lewat pilihan terbaik pada aksesori. Namun jika ada yang tak puas, bisa merancang sesuka hati pilihan aksesorinya sendiri.

Namun nampaknya untuk pilihan warna, Cuma terdapat 1 Tanzanite Blue Metallic yang dikombinasikan dengan velg 666 M bermaterial forged alumunium berkelir hitam mengilap.

Kemewahan dari kabin tidak melunturkan kesan sportif, lingkar kemudi yang terbalut kulit dipadu sentuhan serat karbon serta pedal dari stainless steel.Tidak ketinggalkan ada kode produksi yang tunjukan Heat Edition cuma setengah jam. Pemesan pertama dapat sambut garasi pada bulan Februari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *