Pedrosa Kesulitan Dengan Ban Michelin

 

Motor01.com – Salah seorang pembalap MotoGP. Ia mulai debut balap grandprix motor pada tahun 2001 di kelas GP 125 cc bersama tim Telefonica Movistar Honda JR, dan meraih posisi ke 8 klasemen akhir Dani Pedrosa mengaku merasa sangat kesulitan untuk dapat mengendalikan ban Michelin, motor bergetar keras dan insiden dengan Cal Crutchlow.

“Kita memang sangat kesulitan dengan kurangnya cengkeraman ban sejak awal pekan balapan dan saat balapan semakin parah,” ujar Dani.

“Saya merasakan tak ada cengkeraman ban sejak awal abalapan, termasuk ban depan dan belakang dan juga disalip banyak pebalap dan tak bisa melawan.”

“Motor juga bergetar ketika di lintasan lurus dan saya sangat sulit untuk menaklukkannya. Selain itu balapannya juga lama.”

“Diperparah saya alami insiden ketika ingin menyalip Cal dan saya meneretnya keluar. Saya mohon maaf atas hal itu, karena ketika lakukan kesalahan berdampak pada orang lain.”

“Beruntung kita tak alami cidera setelah insiden, jadi kita akan terima hasil ini menjadi bahan untuk balapan selanjutnya. Berharap bisa tampil bagus di Catalunya,” yakin Pedrosa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *