Pedrosa Pastikan Mugello Cocok Tes Di Barcelona

 

Motor01.com – Dani Pedrosa (Repsol Honda) mengkhawatirkan Cuaca yang ada di sirkuit Mugello untuk membuka MotoGP Italia 2017, akhir pekan ini (4/6).

Balapan kali ini sangat penting, apalagi dengan kondisi cuaca seperti ini. Kadang saat latihan pagi hari akan sangat menyulitkan di lintasan ini. Tapi dengan temperatur seperti ini sangat baik dan kita yakin bisa memulai dengan bagus sejak awal latihan,’ ujar Pedrosa saat konferensi pers di Mugello jelang MotoGP Italia, Kamis (1/6).

“Kita tahu bahwa lintasan ini perlu waktu untuk bisa memahami karakternya, apalagi ini adalah sirkuit yang kencang. Jadi sangat penting untuk bisa segera dapatkan feeling yang pas. Bila cuaca bagus bisa lebih banyak mengitari lintasan.”

“Karena sangat penting bisa memulai dengan bagus di balapan kali ini terutama persiapan sepanjang pekan ini. Di Kejuaraan Dunia, balapan terakhir sangat penting.”

Pihaknya sempat lakukan pengecekan di Barcelona, dan mereka berhasil untuk lakukan pemaksimalan. Sangat penting dapat nenastikan jika penyempurnaan tersebut dapat sesuai di sini.

“Kita bekerja dengan baik sedikit demi sedikit melakukan penyempurnaan dan meningkatkan kemampuan yang cocok, jadi..” tegas Pedrosa sambil berikan sinyal optimis akan raih podium lagi pasca di Le Mans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *