Pedrosa Yakin Mampu Torehkan Hasil Yang Maksimal di MotoGP Sepang

 

 

Motor01.com – Selepas melakoni race di Philip Island akhir pekan akhir pekan lalu dengan finish di posisi ke 12,  pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa berambisi untuk meraih kemenangan di MotoGP Sepang akhir pekan ini.

Pedrosa mempunyai catatan positif di Sirkuit Sepang, ia juga pernah merasakan naik podium tertinggi di Sepang pada 2012, 2013 dan 2015.

“Kami berharap bisa pergi dan balapan di Malaysia, tempat kami yang pernah punya kenangan indah. Ini bukan putaran yang mudah karena kondisi cuaca cukup ekstrim,” ucapnya.

Pedrosa percaya dapat tampil lebih kompetitif di Sepang, Walau Sirkuit Sepang mempunyai desain yang menuntut para pembalap untuk bekerja lebih kerasterutama ketika di tikungan.

“Tata letaknya menuntut kita untuk bekerja ekstra, lintasan itu sendiri cukup lebar dan sudutnya berbeda satu sama lain sehingga Anda perlu mencari jalur yang bagus agar bisa cepat. Kita tahu bahwa kita bisa kompetitif jika kita menemukan persiapan yang baik, jadi kita akan mulai kuat sejak Jumat dan mendapat hasil bagus pada hari Minggu,” yakin Pedrosa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *