Pengalaman Pembiayaan Motor Yamaha, Akan Segera Incar ke Mobil

 

 

Motor01.com – Perusahaan pembiayaan kendaraan terutama untuk mobil kembali akan mendapatkan tantangan serta persaingan yang ketat, soalnya Bussan Auto Finance-perusahaan pembiayaan yang dikenal lebih khusus pada segmen sepeda motor ini juga ditargetkan bakal merambah ke mobil,

Lynn Ramli selaku Vice President Director BAF mengatakan jika pihaknya telah lakukan pilot testing disejumlah tempat untuk pembiayaan kendaraan roda empat.

“Pada tahun ini kami memutuskan akan melakukan pembiayaan mobil yang khusus berasal dari Jepang saja, sedangkan merek di luar Jepang sedang kami kaji,” tuturnya.

Masih terbatasnya cuma untuk pembiayaan mobil Jepang, tambah Lynn, karena perusahaan masih pada tahap percobaan. Namun ke depannya, semua dapat diterima pembiayaannya oleh BAF, baik itu merek Jepang atau di luar Jepang.

Bukan cuma itu, jika segmen motor cuma membatasi pada satu merek yaitu Yamaha, sementara untuk pembiayaan mobil BAF tak bakal membatasi satu merek.

Lalu, apakah bakal juga mengambil segmen mobil bekas? Lynn Ramli menekankan bahwa BAF untuk rencana strategis asal masih mengonsentrasikan pada pembiayaan mobil baru saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *