Pengin Honda CR-V dengan Setengah Harga, Namun Atapnya Musti Dipotong!

 

Motor01.com – Mau mobil Honda CR-V yang harganya turun sampai setengah harganya dari harga sekarang? Kalau mau Anda mendapatkannya namun syaratnya, bodi mobil anda mesti terpotong jadi setengah.

Yups Honda telah memperlihatkan Honda CR-V dengan atap yang terbuka. “Harga hanya setengah dari harga normal,” tulis Honda.

Di Indonesia Honda CR-V normalnya pada kisaran Rp 450 jutaan, jadi kalau Otolovers mau harganya jadi Rp 200 jutaan.

Seperti yang terlihat di foto atas, mobil Honda CR-V tersebut tak mempunyai atap. Pilar B dan C mobil telah dicopot, dan jadilah mobil dengan atap terbuka yang telah mengurangi aspek keselamatan kendaraan, jadi tidak dapat dikendarai.

“Mobil ini merupakan arah desain baru untuk Honda CR-V dan membuka pasar yang benar-benar baru. Target penjualan kami mulai dari angka konservatif, mulai dari 0, tapi kami yakin setelah beberapa kelemahan diperbaiki, mobil akan bisa keluar dari showroom,” begitu pernyataan yang aneh dari Honda.

Ini sepertinya merupakan tipu-tipu Honda saja jelang April Mop. Terlebih Honda juga menyebutkan mobil Honda CR-V beratap terbuka ini tersedia 1 April. Tertipu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *