Pengin Tampil Bergaya, Tapi Modal Sedikit!!! Catlah Pelek Anda!!!

Motor01.com – Untuk mempercantik sepeda motor kesayangan kita ada banyak sekali cara yang dapat kita lakukan, misalnya dengan mengecet pelek. Upaya ini dapat kita lakukan, selain agar tampilan kita lebih bergaya, juga karena harga pelek yang lumayan mahal.

Dijelaskan Steven Lay, Bos Layz Motor, biasanya, pemilik kendaraan yang akan mengecet pelek yang akan di sesuakan dengan warna standar motor atau juga bisa dengan modifikasi.

“Kalau ngecat pelek, semua motor pada dasarnya bisa. Dulu sih, kebanyakan Yamaha NMax, tapi sekarang lagi ramai motor sport lagi, khususnya Honda CBR250RR,” jelas Steven saat berbincang dengan Liputan6.com di bengkelnya, beberapa waktu lalu.

Lanjut Steven, Lanjut Steven, untuk cat pelek di bengkel yang beralamat di Jalan Arteri Kelapa Dua, No 90 D-E, Jakarta Barat ini, juga bisa menambahkan ornamen lain, seperti lis di pinggir pelek agar terlihat lebih Membahana, Layaknya Alisnya Syahrini.

“Untuk warna favorit gold atau emas, tapi banyak juga yang menggunakan warna titanium grey, coklat, atau putih juga banyak,” imbuhnya.

Untuk penggarapannya sendiri, jika tidak mebuang cat lama, dua sampai tiga hari sudahlah rampung. namun kalau harus mengupas terlebih dahulu lamanya bisa sampai tujuh hari lebih “Harganya, mulai dari Rp 700 ribu sampai 800 ribu,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *