Pengunjung GIIAS Tak Sabar Ingin Coba Test Drive Suzuki Baleno

 

Motor01.com – Kedatangan Suzuki Indomobil Sales, juga menghadirkan init test drive untuk yang penasaran kepada model terbaru Suzuki Baleno, Ignis, Ertiga dan SX-4. dan SX-4. SIS memberitakan pada hari Minggu lalu, sudah total 214 konsumen kesengsem untuk lakukan test drive.

106 orang diantaranya telah mencoba Suzuki Baleno, sementara untuk Suzuki Ignis dicoba oleh 69 orang, Suzuki Ertiga dicoba oleh 11 orang, dan Suzuki SX-4 dicoba oleh 28 orang.

“Teman-teman di kantor sekitar seminggu lalu membicarakan mobil baru Baleno yang ternyata sudah jadi hatchback. Keren juga desainnya saya suka bentuk depannya. Nah, saya coba cari informasi, ternyata sudah launching Kamis kemarin (10 Agustus) di GIIAS. Pas weekend mumupung libur, jadi saya ke ICE BSD. Lumayan antri juga dan banyak juga yang penasaran dengan Baleno ini,” ujar Irvan Setyadi, Senior di salah satu perusahaan jasa pengiriman.

“Memang lagi niat mencari mobil baru sekitar Rp 200 jutaan. Mau dituker sama MPV yang biasa di bawa kerja, terlalu besar. Sepertinya lebih enak pake Baleno, meski kecil ternyata lebih nyaman dan berkelas di dalam ruang kemudi,” ujar Irvan.

Walau begitu banyak komentar dari para pengunjung GIIAS yang yang penasaran dengan Baleno tak jauh berbeda dengan Irvan. Tapi Rudi Wiryawan lebih mengagumi posisi berkendara Baleno dan cukup kaget dengan harga yang murah dengan model yang tertinggi sampai Rp 207,2 juta.

“Jelas bikin penasaran banget, tadi pas muter-muter di booth Suzuki sudah lihat-lihat bagasi lumayan luas, kemudi ada remote. Terus banyak tempat penyimpanan. Nyoba muterin area test drive, kemudinya ringan,” ujar Rudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *