Pertamina Kirim BBM Pakai Motor Untuk Tanggulangi Pemudik Yang Terjebak Macet

 

Motor01.com – PT Pertamina sudah menyiapkan tim motor Satgas BBM untuk mengantarkan BBM kepada para pemudik yang sedang terjebak kemacetan. Tim motor Satgas BBM ini bakal menyusup ke titik-titik kemacetan selepas memperoleh informasi dari pemudik lewat Pertamina Contact Center 1-500 000.

“Jadi tim motor Satgas BBM tersebut bukan datang karena ada yang order lewat Pertamina Contact Center 1-500 000. Kami tidak menerima delivery order. Tapi kami akan datang setelah tahu ada info di titik kemacetan total, Motor akan datang dan menawarkan BBM ke konsumen yang sedang terjebak kemacetan total,” ungkap Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina Deny Djukardi W.

lanjut Deny, Pertamina Contact Center 1-500-000, dapat dipakai oleh pemudik untuk memberi tau terjadinya kemacetan total di jalur mudik. “Info kemacetan dari pemudik bisa melalui 1-500-000 dan kami mendatangkan tim motor yang mengangkut BBM ke lokasi kemacetan tersebut.”

Untuk lebih pastinya, pasokan BBM selama masa mudik berjalan dengan lancar,, Pertamina sudah menyediakan sebanyak 83 motor Satgas BBM, yang tersebar di Kiosk Pertamax, SPBU, dan Pelabuhan Merak. Kiosk Pertamax sudah tersedia sebanyak 50 unit, dan 9 unit tanki dispenser, dan 10 serambi Pertamax.

“Untuk dapat mengetahui lokasi fasilitas-fasilitas tersebut juga dapat memanfaatkan aplikasi Pertamina Go,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *