Pesanan Makin Banyak, HondaJet TambahKan Lagi Produksi

 

 

Motor01.com – Menyusul dengan permintaan yang lumayan tinggi dari konsumen, Honda Aircraft Company meningkatkan kapasitas produksi jadi 4 unit tiap bulannya di pabriknya seluas 133 hektar di Greensboro, Carolina Utara.

General Aviation Manufacturers Association merilis data, HondaJet jadi produk yang terbanyak dikirim ke konsumen sepanjang 2017.

Dikabarkan, sepanjang 2017 lalu, Honda Aircraft telah mengirimkan 43 pesawat ke konsumen di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa dan Asia. untuk bisa mengantisipasi kenaikan permintaan tersebut, Honda Aircraft Company meningkatkan kapasitas produksi jadi 4 unit tiap bulannya di pabriknya seluas 133 hektar di Greensboro, Carolina Utara.

“Kami sangat berterimakasih kepada para konsumen yang telah memilih HondaJet atas kelebihan, fitur dan performanya sehingga dapat menjadi produk yang paling banyak dipesan di segmennya,” ucap Honda Aircraft President and CEO Michimasa Fujino dalam siaran persnya.

HondaJet yang dikembangkan oleh Honda Aircraft Company sebagai pesawat jet tercepat dengan kemampuan terbang tertinggi, kabin tersenyap & efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. HondaJet yang menggabungkan banyak inovasi teknologi dalam desain penerbangan, termasuk pula konfigurasi Over-The-Wing Engine Mount yang secara dramatis akan meningkatkan kinerja serta efisiensi bahan bakar dengan mengurangi hambatan aerodinamis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *