Piaggio Luncurkan Edisi Terbatas Dari Model Vespa Sprint

Motor01.com – Pemegang merek (APM) Vespa di Indonesia, PT Piaggio Indonesia meluncurkan varian terbaru mereka, yang diberi nama Vespa Sprint Carbon untuk pasar tanah air.

Skuter tersebut merupakan edisi terbatas dari model Vespa Sprint itu, berbalut warna hitam matte di sekujur tubuhnya. Warna serta motif baru ini seakan memberikan penyegaran tampilan, auranya semakin lebih tegas, sporty sekaligus unik.

“Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri. Kini Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna yang lebih sporty dan mencolok. Dibalut dengan tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian,” ujar President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Vespa Sprint Carbon hanya akan dijual beberapa unit saja di Indonesia. Meski demikian, Marco enggan menyebut angka pastinya. “Jumlahnya hanya 10 persen dari total permintaan Vespa Sprint di Indonesia,” ujar Marco.

Dengan slogan ‘Not For Everyone’, Vespa Sprint Carbon menggunakan mesin berkapasitas 154,8 cc yang menyemburkan tenaga 8,7 dk di 7.500 rpm dan torsi 12 Nm di 5.000 rpm. Sama dengan dapur pacu yang digunakan oleh Sprint sebelumnya.

Teknologinya pun tidak berbeda dengan Vespa Sprint standar, seperti pengereman ABS, Immobilizer untuk keamanan, dan port USB.

Vespa Sprint Carbon akan dibanderol dengan harga Rp 42.500.000. Rencananya, PT Piaggio Indonesia akan menjual secara resmi Vespa Sprint Carbon mulai tanggal 9 Juli 2018 di Pondok Indah Mall 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *