Porsche Indonesia Akan Ikut Bermain Di Zona Hybrid

 

Motor01.com – Selepas sebelumnya tak mau untuk turut berpartisipasi bermain hybrid di Indonesia, PT Eurokars Artha Utama salaku Agen Pemegang Merek Porsche di Indonesia akhirnya memastikan bakal memboyong satu unit hybrid plug-in terkuat milikny, yakni Panamera Turbo S E Hybrid.

Hal ini dibetulkan oleh Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia. Dirinya menuturkan jika pihaknya sudah memutuskan bakal membawa model hybrid.

“Karena kami memiliki konsumen yang menginginkan mobil dengan berteknologi baru, dan juga concern dengan go green,” ucapnya.

Saat ditanya mengenai persiapannya, Christoph mengatakan jika pihaknya telah siap akan teknologi itu. Porsche sebelumnya juga pernah menghadirkan model hybrid, tapi saat itu belum dikompliti dengan sistem plug-in.

“Kami sudah siap untuk mendatangkan mobil hybrid,” lanjutnya.

Untuk lebih diketahui, ini jadi model hybrid plug-in pertama dihadirkan oleh Porsche. Sebelumnya Porsche juga pernah menghadirkan model hybrid. tapi disaat itu belum dikompliti dengan sistem plug-in.

Untuk Bandrolnya sendiri Christoph tak berikan detailnya secara jelas. “Konsumen kami dapat memilih opsi sesuai dengan keinginannya, dan pemesanan akan disesuaikan dengan produksi. Oleh karena itu harga akan bergantung dari opsi yang dipilih, waktu yang dibutuhkan sejak pemesanan bisa mencapai 4 sampai 5 bulan,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *