Posisi Empat Tak Terlalu Buruk Bagi Rossi

 

Motor01.com – Kondisi cuaca yang terus berubah ketika balapan cukup memusingkan Valentino Rossi saat berlaga di MotoGP Ceko 2017.

Padahal ia start dari posisi ke-2 yang berpeluang raih podium, namun yang sangat disayangkancuma dapat mengeksekusi 4 posisi. Strategi pada lap enam masuk paddock untuk untuk ganti motor membuat ia terlempar sampai posisi ke 14.

“Ini bukanlah hasil yang memuaskan, dalam kondisi balapan, tapi hasil akhirnya tak terlalu buruk. Kita memang mengalami penyempurnaan pada aksi flag-to-flag dan bisa dinis posisi empat. Tapi sepertinya jelang sisa karir saya bisa lewati situasi seperti itu!”

“Sepertinya meski lintasan kering ataupun basah saya bisa raih podium. Namun balapan kali ini luar biasa. Saya merasa mantap mengeber motor dan itu hal penting selain itu saya bisa kencang meski lintasan basah atau kering.”

Membicarakan jalannya balapan, Rossi menanggapi, “Balapannya sangat berat, saya berusaha keras sejak awal hingga akhir. Disayangkan kita tak bisa meraih poin besar serta tak dapat podium, tapi sudah kejadian dan dengan kondisi ini di posisi empat tidak terlalu buruk.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *